Kumpulan Antivirus Full Version Free Download

Silahkan di download macam2 anti virus di bawah ini gratis.


Antivirus sudah menjadi kebutuhan mendasar setiap pengguna komputer untuk melindungi komputer dan data-data penting lainnya. Apalagi bagi anda pengguna internet, dimana virus, threat, phising, worm, hacking, dan hal-hal berbahaya lainnya bisa menyerang dan merusak kapan saja serta kepada siapa saja. Dan anehnya..masih banyak dari kita justru menggunakan antivirus yang merupakan hasil crack yang tingkat keamanannya sendiri pun masih belum bisa dipastikan aman.
Melihat pentingnya antivirus terutama bagi pengguna internet, maka pada kesempatan kali ini PG berbagi cara bagaimana anda bisa mendapatkan antivirus Trend Micro Titanium Internet Security 2011 Full version secara GRATIS !
Trend Micro Titanium Internet Security 2011 ini adalah antivirus keluaran dari Trend Micro (atau yang lebih dikenal dengan PC-Cilin) yang memiliki fitur perlindungan proaktif terhadap virus, worm, trojan, serta threat – threat berbahaya lainnya yang bisa memperlambat dan membahayakan komputer anda.

Di Trend Micro Titanium Internet Security 2011 ini juga terdapat beberapa proteksi penting seperti spam blocker, perlindungan terhadap pencurian data, melindungi anak anda dari mengakses situs – situs dewasa dan lain – lain.
Selain itu Trend Micro Titanium Internet Security 2011 juga memiliki fitur pengoptimal performa komputer dan peningkatan perlindungan provasi data dengan cara merecover disk space, membersihkan registry secara berkala, menghilangkan cookies dan membersihkan browser history.
Trend Micro Titanium Internet Security 2011 secara normal dijual dengan harga $59.95, tetapi saat ini Trend Micro Titanium Internet Security 2011 sedang memberikan promo dengan memberikan lisensi secara gratis selama satu tahun untuk semua pengguna Trend Micro Titanium Internet Security 2011 di Cina.

Kita juga bisa menikmati lisensi 1 tahun dari Trend Micro Titanium Internet Security 2011 full version ini dengan sedikit modifikasi. Modifikasi ini bertujuan untuk mengubah Trend Micro Titanium Internet Security 2011 gratis yang hanya tersedia dalam versi bahasa Cina menjadi Trend Micro Titanium Internet Security 2011 gratis yang berbahasa inggris.
Untuk mendapatkan Trend Micro Titanium Internet Security 2011 full version secara gratis yang berbahasa cina kemudian memodifikasinya agar menjadi berbahasa inggris tidaklah sulit. Anda cukup mengikuti step by step dibawah ini :
1. Download Trend Micro Titanium Internet Security 2011 full version dengan lisensi gratis selama 1 tahun (masih berbahasa Cina) disini :

1. Download Trend Micro Titanium Internet Security 2011 full version dengan lisensi gratis selama 1 tahun (masih berbahasa Cina) disini :

Untuk komputer 32-bit (x86) silahkan download disini
Untuk komputer 64-bit (x64) silahkan download disini

2. Install kemudian pilih “activate trial version” dalam bahasa cina atau tombol yang kedua (silahkan lihat gambar)



3. Buka Window Trend Micro Titanium Internet Security 2011, dan klik kanan Trend Micro Titanium Internet Security 2011 tray icon di area notifikasi, kemudian pilih menu yang paling bawah untuk mematikan tray icon nya :



4. Silahkan menuju ke forler C:Program FilesTrend MicroUniClientUiFrmwrk , dan buka file UIProfile.cfg dengan menggunakan notepad

5. Edit UIProfile.cfg dengan notepad, temukan huruf “ZH-CN” dan ubah menjadi “EN-US” kemudian simpan. Silahkan lihat gambar untuk lebih jelasnya.

6. Restart komputer, kemudian jalankan Trend Micro Titanium Internet Security 2011, dan anda akan mendapatkan Trend Micro Titanium Internet Security 2011 berbahasa inggris dengan lisensi penuh selama 1 tahun.


7. Selamat menikmati Trend Micro Titanium Internet Security 2011 seharga $59.95 ini secara gratis :)
Trend Micro Titanium Internet Security 2011 ini bisa digunakan untuk komputer dengan sistem operasi windows xp, windows vista, dan windows 7.


Anti Virus Lainnya:


Avira AntiVir
Link Download : Klik di sini
Download carck: Klik di sini









 SMADAV Anti Virus Lokal
SMADAV 2012 Rev.9.0.1 Pro + KeyGen






BitDefender USB Immunizer
Berguna untuk kekebalan flashdisk dari virus berbasis autorun dengan menanam file autorun.inf yang tidak dapat dimodifikasi oleh virus.

Download | BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8





avast! Pro Antivirus

Download | Avast! Pro Antivirus 7
Download License Avast! Pro Antivirus 7








Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5:08 PM

mksh..............'

Posting Komentar