Home » » Award Sahabat Blogger

Award Sahabat Blogger

Sebelum saya memposting tentang award ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sabirinnet.com yang telah berkenan memberi award ini kepada saya.


Ini sebetulnya award ke-3 saya. Award bagi saya merupakan suatu sarana bagi sesama blogger untuk lebih mempererat tali persahatan dan pertemanan sesama blogger. Award ini sendiri ber-title Blogger Award Comunity yang maksudnya mungkin sebagai penghargaan kepada para blogger yang telah menuangkan segala kreativitasnya dalam dunia per bloggeran (...cieee.. sok tau nich...).

Award ini juga akan saya berikan kepada para sahabat blogger. Bagi para sahabat blogger yang saya sebutkan di bawah ini sudilah kiranya untuk menerima award ini.
  1.  NURA
  2. Coretan Jaiman
  3. Arvin95
  4. HHS19
  5. Leitimor
  6. Nophie's Corner
  7. Risal Blog
  8. Rihar Diana
  9. VB6mania
  10. Bentoek
  11. Yusnitafebry
  12. Seri Bahasa
  13. Gubuk Blekenyek
  14. Ella manis
  15. Isdaryanto
  16. Aris Club 17
  17. Wedding Gifts
  18. Aku Numpang Lewat
  19. Bontang Kutai
  20. Pilihan Sempurna

Code Award

Silahkan diambil Code di atas. dan jangan lupa buat postingannya ya...
(Please be taken code above. And don't forget to make post about this award).

Terima Kasih
Thank You


======================================================

Share this article :

+ komentar + 14 komentar

11:01 PM

salam sobat
selamat atas AWARDnya.
semoga sukses selalu.
trims saya diberi AWARD ini juga.

waah saya merasa tersandung eh tersanjung hehe..
padahal masih Nubie di Blogspot, walau sebelumnya juga sudah ada di blog yg lain..
termakasih yaa.. nanti di tuliskan post nya..

12:34 AM

salam sahabat
makasih ya awardny.a saya ambil,thnxs n good luck ya

12:47 AM

thank kawand....sukses slalu...

6:59 AM

trimakasi atas AWARD nya ...
semoga sukses selalu.

wahh.. makasih banyak atas awardnya.. semoga sukses selalu...

8:25 AM

wihiiiiii.. senangnya pada dapet award... congats....... :)

makasih sob awardnya seri bawa pulang nie. postingnya 2-3 hari baru bisa sama2 tuh ada lagi 4 menunggu dalam simpanan.

11:08 AM

wah makasih maz awardnya, udah diangut, tp postnya ntar yah

9:55 PM

duh senengnya yg dapt ward
aku kpn ya ihihi

9:56 PM

gmn kalo yg mngasih ward diganti ngasih tratrian makan aja ihih

11:14 AM

shoutmixku dibanned

7:48 PM

Kapan ya blogku giliran dapet award... he.he.he.

Re : MankPoed's

Salam sukses..
Nggak ada syaratnya sob..
Cuman sobat mesti rajin2 berkunjung ke tempat sobat yang lain. dan tunggu aja sampai ada yang kasih award.

Posting Komentar