Home » , , , » Cara Menginject PS2Load Ke Game PS2 USBAdvance

Cara Menginject PS2Load Ke Game PS2 USBAdvance

Fungsi dari PS2load injector yaitu menginjeksi atau menyuntikkan file ps2load kedalam file iso. Berguna bagi game PS2 yang tidak bisa jalan di USB Advance. Ini adalah cara yang otomatis. Apalagi file MSYSTEM otomatis masuk dan terisi kedalam file iso tersebut. Jadi ngga perlu repot – repot lagi memasukkan file ps2load ke dalam sebuah game yang ingin dimodif. kadang - kadang harus capek edit msystem terus masukkin file ps2loadnya atau kadang terlupa. Jadi sekarang ngga lagi tuh. Tapi walaupun masih versi awal sudah lumayanlah. Sambil nungguin keluar yang v 1.1.

Game yang perlu diinject menggunakan PS2Load diantaranya adalah :
  1. Ghost Rider
  2. Moto GP 2008
  3. One Piece. Grand Adventure
  4. Pro Evolution Soccer (PES)
  5. Smackdown Pain
  6. The MUMMY Tomb of the Dragon Emperor
  7. The Punisher
  8. Tony Hawks Downhill Jam
  9. Winning Eleve
  10. Mummy 3
  11. NFS Underground
  12. Burnout Revenge
  13. Kill Zone

Dan adapun cara kerjanya adalah sebagai berikut :
Download dulu PS2Load Injector V.1.0

CARA DOWNLOAD
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik pada tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.


Extract filenya dan buka PS2L Injector v1.0.exe dan tampilan awalnya seperti gambar di bawah ini :


Untuk memulainya buka ISO Filename


Disini saya memilih game Winning Eleven 8 sebagai contoh :


Setelah itu buka PS2Load directory terlihat seperti pada gambar dibawah ini :



Untuk buat nama ada di box Name of game.


Setelah semuanya selesai tekan Tombol PUSH HERE di ps2load injector. Dan jika sudah selesai akan tampil info.


Ini adalah hasil dari Game Winning Eleven 8 yang sudah diinjeksi.



Selamat Mencoba.
RVCKZ7UXGBF6


==========================================
Share this article :

+ komentar + 10 komentar

10:35 PM

ps2load itu semacam penghubung ps2 ke kompi ya bang? selama ini aku cari emulator ps2 tapi ga nemu sesuai yg ku inginkan, dapetnya pscx2 emu yang musti cari plugin agar kualitas input nya bisa diatur sesuai kebutuhan, tapi aku carinya yg tanpa plugin dan cuma memerlukan bios file dan bisa run from cd drive... mungkin bang Blog-007 ada info... hehe, makasih buat artikelnya sangat bagus

11:00 PM

hum...agak kurang ngerti...tapi setidaknya tau dikit2 lah...thx sob

Re : belajarcafe
bukan sob, ps2load itu untuk diinjeck ke game ps2 yang tidak bisa dimainkan menggunakan USBAdvance atau playstation2 yang menggunakan hdd pake slot USB.
Untuk bios aku juga blum nemu sob.

Re : hanny
bingung ya... pegangan tiang aja biar nggak puyeng..
Gampang kok sob, ikuti aja seperti yang saya tulis di posting.

12:55 AM

Satu tahun sudah berlalu dan entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang aku dapat.. tak bisa kuhitung-hitung karena hanya sang Khalik yang mengetahuinya, hanya ada satu do’a yang aku selalu panjatkan padaNya, “Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.. amien”

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muhharam 1431 Hijriyah

wakh kalo aku gag begitu mengerti game mas......

3:40 PM

Waah... sayang nih PS 2 nya belum punya, yang ada cuma Nitendo lama.

Re : harto

Mengingatkan masa kecil saya pak harto..
main Nitendo rebutan sama adik.. yah.. akhirnya main game watch.

Anonim
4:08 AM

HOOHOHOHO SUANGATTT BERGUNA UNTUK NEWBIE SEPERTI SAYA...... THANX BUANYAKKKK YA PAK BRO.....

8:04 PM

manteb postingya mas@ semakin buatku tau

Link off

Posting Komentar