Home » , , » Deep Freeze Standard 7.5 Full Version + Serial Number

Deep Freeze Standard 7.5 Full Version + Serial Number


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

DeepFreeze 7.5
Title : Deep Freeze Standard
Date Released : 2012
Version : 7.30.20.3852
Category : System Restore Utility
Publisher: Faronics
Format : RAR
Size : 3.64 MB
Download : [Setup + Serial]
Serial : 14H51XKK-9ZS2535E-C913YS8A-XRDGQVTS-8MK63QAX

Deep Freeze Standard 7.3 Full Serial Number merupakan utility untuk "membekukan" system dan partisi lainnya agar tidak dapat dimasuki oleh virus. Maksudnya adalah ketika komputer/PC dimatikan maka pada partisi c/program kita akan kembali Seperti semula, Software ini banyak digunakan di warnet

Untuk meng off kan Deep Freeze :
Masuk kedalam Deep Freeze (klik 2x pada tray icon sambil tekan Shift) dan ketikkan password lalu pilih "BOOT Thawed" kemudian pilih "Apply And Reboot".
komputer agan akan restart secara otomatis.

Untuk menghidupkan kembali Deep Freeze :
Masuk kedalam Deep Freeze (klik 2x pada tray icon sambil tekan Shift) kemudian ketikkan password pilih "Boot Frozen" kemudian pilih "Apply And Reboot".
komputer agan juga akan restart otomatis.

System Requirements:
Windows 2000, XP, Vista,7
Share this article :

+ komentar + 20 komentar

5:27 PM

wah, sepertinya penting nih. ijin dunlut ya mas?

iya mbak.. sangat penting untuk melindungi komputer dari virus. Lagian tidak bikin berat bagi kinerja PC kita.

3:01 PM

wah...keren mas, partisi C saya jadi aman sekarang. tp sy masih menggunakan anti virus, jaga2 utk data yg saya simpan. mksh yah?

maaf aplikasi ini buat apaya

Deep freez itu untuk membekukan settingan disk.
Misalkan kamu set Deep Freez utk C, maka semua program yg diinstall disana akan tetap seperti itu. Jika suatu ketika salah satu program terserang virus, kamu tinggal restart komputer, kemudian, TARAA!! Program yg terinfeksi tadi akan sehat kembali.

abis saya instal laptop saya restart sendiri dan mau buka deepfreezenya kok ga bisa ya? make cara shift klik 2x tray ikon keluar enter pasword padahal saya lom set pasword

kalo belum set password, kolom passwordnya dikosongkan aja lalu klik OK.

Gimana cara register, MP3doctor pro saya minta saya register. Mksh bos...

bagaimana cara memunculkan deppfreeze, di icon tray tidk ada.

tray icon akan muncul otomatis setelah deepfreez terinstall.
coba cek apakah deepfreez sudah terintal dengan cara ganti wallpaper lalu restart komputernya. apabila wallpaper berubah (tampilan gambar baru) berarti deepfreez blum terinstall dgn benar. Ulangi install deepfreeznya.

mas,, deep frezee nya bisa dipakai untuk windows 7 ?
terima kasih...

Bisa mas jakaa putra.
DeepFreeze ini bisa dipakai di Windows 2000, XP, Vista, 7

thx sob ,
PRO ni deep freeze nya :D
makasih ya min :)

jangan lupa datang ke blog saya ni :) , status gokil,keren ada semua di bwh ini

www.dharryanom.blogspot.com
www.facebook.com/anumccd

thanks sob,izin kopas,jangan lupa kunjungi blog saya sob:
http://bacainfomu.blogspot.com

2:12 PM

mas sy mau tya cara donlud dpres gimana mas broo pasuruan

Caranya:
Klik [setup + serial]
Akan terbuka linkbucks, tunggu 5 detik lalu klik tulisan Skip this add di pojok kanan atad. Maka akan terbuka adfly. Tunggu 5 detik lalu klik tulisan skip add di pojok kanan atas. File siap didownload.

bos...download nya ga bisa2 mohon panduan lengkapnya dunk trima kasih.

gx bisa di downlod bang ..mhon perbaiki

Oke mas Aden.. Terimakasih atas laporannya. Link akan segera diperbaiki.

ninggalin jejak gan

Poskan Komentar