Cara Agar Status Kita di Facebook Banyak Yang Like

 Hai kawan... kali ini saya ingin share tentang bagaimana caranya agar status kita di facebook banyak yang nge-like.

Mungkin diantara kita banyak yang iri pada status teman-teman kita di facebook yang begitu fantastik jumlah like-nya. Ada juga yang baru mempunyai teman sedikit tapi sudah bisa mendapatkan like hingga ratusan bahkan ribuan.

untuk itu,, bagi teman2 yang merasa masih minim yang nge-like statusnya... jangan berkecil hati. Di sini saya akan berbagi cara bagaimana kita mendapatkan banyak like tanpa bersusah payah. Dan yang terpenting Auto Like yang saya share di sini 100% tanpa Spam dan aman.

Wah bayang kan Kalau sampai 10 menit, 1 jam , 1 hari. . . Bisa banyak banget jempol di status fb kita. . . . Yg ingin coba monggo kita bahas Bersama, hehehe. . .

Yang perlu dilakukan sebelum menjalankan autolike ini kamu pertama kali harus mensetting dulu akun facebook kamu. Caranya:

Yg pertama kita rubah tahun lahir kita, harus minimal usia kita 18 tahun, berarti 93, 90 atau 88 Up to U dech yg penting dibawah 94 biar jempolnya nemplok..hehehe,,setelah itu kita Masuk ke Pengaturan pesbuk kita
- PENGATURAN PRIVASI
- KENDALIKAN PRIVASI DEFAULT ANDA
- CARA ANDA TERHUBUNG,
(GANTI KE PUBLIK SEMUA)

Yg ke Dua Setelah Kita setting privasi ke public Semua, Lalu kita Masuk Ke Pesbuk SUBCRIBE/PELANGGAN, atau Langsung Masuk SINI cari Tulisan IZINKAN PELANGGAN lalu Klik tulisan itu. . . .

Yg Ke tiga, kita Harus punya ACCSES TOKEN,
apa itu accses token..??,Gmana cara dapetinya..??, Oke aku jelaskan langkah2nya :
Yg pertama km klik GET ACCESS TOKEN/AMBIL TOKEN di website autolike yang ada di bawah posting ini. Silahkan Lihat address bar Anda (tempat memasukan alamat website / situs) maka akan terlihat seperti :
https://developers.facebook.com/tools/explorer/callback#access_token=CAAAABybjaysBAEBHkG94nO6qmZBEyHI4B1o5LJagI10yOH2byhb28xL
qbPGeWFxKiwuFEnS0yBfZBg6GHV1Bs5BpeFXU2epXxOaSwsowqrSTunu3ZAyA5AF67fSgCQZAmN
Ur8pSNZC0rbZCMMAIRwMzGG4n8O4HFkZD
&expires_in=0

Nah, yang berwarna MERAH adalah kode Access Token kamu. Silahkan disalin (copy) dan disalin/pastekan di kotak Masukkan Access Token lalu Klik AutoLike. Kamu akan melihat halaman dimana terdapat foto, nama dan status terbaru kamu. Kemuadian Klik "AutoLike" / SUBMIT
dan tunggu Proses berjalan, sampai keluar tulisan "Sukses". Silahkan kamu lihat status facebook kamu. :)

PENTING!!
- dalam melakukan autolike, kamu harus dalam keadaan login facebook.
- Access token hanya bisa digunakan di situs tempat access token tersebut diambil.
- Gunakan semua situs AutoLike di bawah ini agar hasilnya maksimal.
1. http://www.likeya.cu.cc

Perhitungan:
Jika setiap situs di atas memberi kamu rata-rata 50 like, maka jika 5 situs kamu akan mendapat 250 like dalam hitungan menit.
*) setiap situs berbeda dalam jumlah like yg di dapat.

Share this article :

+ komentar + 3 komentar

2:26 PM

Saya masih ngk mengerti krna cara.y terlalu ribet

11:40 PM

Nice info,,terrimaksih banyak telah berbagi infonya..sukses selalu untuk info and websitenya be the best and do the best to the next cara memperbesar penis dengan cepat information..

12:38 PM

Thank u so much for posting such a wonderful.
Portable Software | Serial Key Software Download

Posting Komentar