Home » , » Serena Williams Menjadi Model Iklan Pakaian Dalam Wanita

Serena Williams Menjadi Model Iklan Pakaian Dalam Wanita


NEW YORK, blogku-007 - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams mulai merambah ke dunia model. Baru-baru ini, peraih 18 kali gelar Grand Slam (tunggal) itu menjadi model iklan pakaian dalam wanita, yakni bra sport.

Dalam video iklan berdurasi 30 detik, Serena dan beberapa model lainnya melakukan berbagai aktivitas olahraga. Seperti, tenis, basket, tenis meja, hingga bermain trampolin. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bra tersebut memang mampu mengurangi guncangan.

Secara tampilan, penyangga sekaligus menutup payudara itu terkesan aneh. Karena sama sekali tidak memberikan kesan seksi, seperti kebanyakan yang diinginkan kaum wanita pada umumnya. Namun, dari segi kenyamanan, Berlei berani diadu.

Bra ini diklaim mampu mengurangi guncangan hingga 60 persen. Jadi, untuk para wanita yang kegiatan sehari-harinya banyak bergerak (melompat), bra ini mampu meminimalisir guncangan pada payudaranya.

“Ibu saya pertama kali menemukan (Bra) Berlei saat berlibur ke Australia, hampir 10 tahun lalu. Dan sejak saat itu, saya selalu mengenakan bra mereka (Berlei) di setiap pertandingan tenis dan tidak pernah mengalami pengalaman buruk,” ujar Serena.

Selain jadi model di iklan BerleiSports Bra, atlet wanita 33 tahun itu juga menghadiri acara peluncuran bra di Australia, Kamis (15/1) lalu. Sehari sebelumnya, Serena diumumkan sebagai unggulan pertama pada ajang Australia Open 2015, yang dimulai akhir pekan ini.

“Jadi, ketika mereka meminta saya untuk bergabung dengan iklan mereka untuk 2015, saya langsung menerimanya. Saya juga mengalami pengalaman yang luar biasa saat syuting pertama Iklan TV saya untuk merk ini. Ini sangat menarik, dan saya bangga menjadi bagiannya,” tandasnya.

(kurcaci Pribumi)
Share this article :

Posting Komentar