Home » , » Rossi Masih dalam Kondisi Bagus untuk Saingi Marquez

Rossi Masih dalam Kondisi Bagus untuk Saingi Marquez




GERNO DI LESMO, blogku-007 – Silvano Galbusera, kepala kru mekanik Valentino Rossi menilai, sang pebalap masih berada dalam kondisi bagus untuk bersaing untuk mematahkan dominasi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Saat ini, Rossi berusia lebih dari 35 tahun, atau 14 tahun lebih mudah dari Marquez.

“Valentino cuma tua di atas kertas. Dalam setiap balapan, setiap tes, ia terus sedikit belajar dan berusaha memodifikasi gayanya dan mencapai hasil terbaik,” kata Galbusera di Cycle World.

Musim lalu, Rossi sukses menempati posisi dua klasemen akhir, dengan selisih 67 poin antara dirinya dengan Marquez yang berhasil mempertahankan gelar juara dunia MotoGP setelah tampil dominan di musim keduanya pada kelas primer.

Tentu saja Rossi tidak akan semakin muda saat musim 2015 dimulai, meskipun rider Movistar Yamaha itu ditegaskan sudah amat siap berusaha menambah koleksi gelar juaranya alias bertarung dengan Marquez yang sudah tentu juga bertekad kembali mempertahankan gelar.

“Buat saya, saat ini Valentino dalam kondisi bagus dan punya mentalitas tepat untuk bertarung dengan Marquez. Kami cuma butuh sedikit meningkatkan motor untuk memberinya kesempatan lebih dekat dengan Marquez,” tuturnya menegaskan.

(Kurcaci Pribumi)
Share this article :

Posting Komentar