Jadilah Jutawan Baru, Modal Hanya Rp 20.000,-

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
 Halo kawan.. 

Disini saya ingin mengajak rekan-rekan untuk mencoba bisnis online dengan modal kecil hanya Rp 20.000,- saja. Apa sih artinya uang Rp 20.000,- ??? mungkin bagi sebagian rekan uang segitu gak ada artinya sama sekali karena buat jalan2 juga kurang.. buat beli bakso paling juga dapat 1 mangkuk saja.

Nah.. kalo bagi saya uang Rp 20.000,- tersebut bisa kita manfaatkan untuk belajar berbisnis online dan berpeluang menjadi jutawan baru. 
Kok bisa sih.. uang 20 ribu bisa jadi jutawan??? 
Jawabannya: BISA!! Itu semua tergantung dari kemauan kita untuk mendapatkannya. 
Kita tinggal mendaftar di www.calonjutawanbaru.com dengan biaya pendaftaran cuma Rp 20.000,- sekali seumur hidup dan kita berpeluang melipatgandakan uang 20 ribu itu menjadi jutaan rupiah.

Gimana... tertarik??? Eeeiittt... tunggu dulu... Simak dulu beberapa penjelasan dan cara kerjanya.


Sistem Webiste calon jutawan baru adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

  • Sistem Reseller.
    Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL. Contohnya seperti ini http://www.calonjutawanbaru.com/?ref=userid_anda 

  • Automatic Direct Sponsor Randomizer, Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Sistem ini akan mengacak nama-nama member yang aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai Direct Sponsor (Sponsor 1), atau bisa disebut juga Automatic Spill Over Random Sponsor jika pendaftar yang mendaftar lewat website tanpa andanya referensi/sponsor

  • Full Report System
    Jika ada pengunjung yang melakukan order, maka sponsor langsung akan menerima laporan melalui email. Kemudian jika calon member tersebut telah melakukan pembayaran maka sponsor langsung akan merima laporan melalui email. Selanjutnya jika admin melakukan pengaktifan keanggotaan calon   member, maka sponsor juga akan menerima laporan tersebut melalui email. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member dan meningkatkan kepercayaan terhadap admin. Kita akan semakin sukses jika mengutamakan keterbukaan dan mengusahakan keuntungan bersama.

  • Pembayaran komisi dari Admin
    System di Calon Jutawan Baru menggunakan system payout/pengambilan komisi Pembayaran komisi akan di transfer oleh pengelola syarat minimal komisi Rp. 20.000,- untuk Rekening Sama dengan Rekening Admin dan minimal komisi Rp. 50.000,- untuk Rekening Selain Bank Admin dan Dipotong Pembayaran Biaya Transfer.

  • Fair System
    Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu pula program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya. 

Apa saja yang harus dilakukan untuk bergabung di CalonJutawanBaru.com ?

  • Mengisi form pendaftaran
  • Menerima email konfirmasi pendaftaran
  • Melakukan pembayaran sebesar Rp. 20.000 langsung ke rekening pengelola.
  • Melakukan konfirmasi pembayaran via sms. Format sms bisa anda lihat di email balasan konfirmasi pendaftaran anda.
  • Dalam waktu maksimal 1 x 24 jam acount anda sudah aktif.
  • Setelah aktif anda akan mendapat pemberitahuan melalui email. Silahkan LOGIN ke member area.
  • Klik menu "PROFIL" kemudian isikan Nama bank dan nomor rekening bank yang anda gunakan nantinya untuk menerima pembayaran komisi dari program calonjutawanbaru.com
Sistem dan tata cara kerja : 
Ilustrasi Tabel dibawah ini mungkin dapat memperjelas
 
Bulan Ke
Sponsor Level
Matrix
Jumlah Member
Nilai Transfer
Total Transfer
1
1
10
10
Rp. 4.000
Rp. 40.000
2
2
10 x 10
100
Rp. 3.000
Rp. 300.000
3
3
10 x 10 x 10
1.000
Rp. 2.000
Rp.2.000.000
4
4
10 x 10 x 10 x 10
10.000
Rp. 1.000
Rp. 10.000.000
Peluang pendapatan selama 4 bulan =>
Rp. 12.340.00

Dengan Asumsi Dalam Bulan Pertama Anda dapat Merekrut 10 Orang Member dan Bulan Berikutnya Ke-10 Orang Downline Anda tersebut Masing - Masing Dapat mengajak 10 Orang, dan seterusnya hingga Level Ke 4, Maka Total Bonus Anda adalah: Rp 12.340.000,- (dalam 4 bulan).

Hanya dengan memperkenalkan Bisnis ini ke 10 Rekan anda (boleh siapa saja), anda berpotensi mendapatkan penghasilan yang sangat besar, Bagaimana Jika Bisa Merekrut 20 Orang ?..... (Silahkan Anda Hitung Sendiri)

Perhitungan diatas hanya merupakan asumsi / gambaran perhitungan saja. Dan bukan jaminan hasil pasti. Masing-masing member tentu akan mempunyai pendapatan yang berbeda-beda di tiap levelnya tergantung usaha member tersebut. Bisa kurang atau bisa lebih tabel dari asumsi diatas. Besar penghasilan sangatlah tergantung dari usaha para member itu sendiri untuk mempromosikan website replikanya. Setiap level tidak hanya dibatasi cuma 10 member saja tetapi bisa lebih dari 10 member sampai dengan tak terbatas.

 
"Tidak ada Alasan bagi anda Untuk Tidak bergabung dengan Bisnis yang sangat menguntungkan ini"
Segera Bergabung...! tidak ada kata terlambat untuk memulai bisnis yang cemerlang seperti calonjutawanbaru.com ini karena mungkin ribuan orang sedang menunggu untuk anda jadikan downline di bisnis ini yang mungkin mereka tidak seberuntung anda karena telah menemukan website ini....!, dan tugas andalah untuk menyampaikan informasi ini kepada mereka....! 

MODAL HANYA Rp 20.000,- Saja..! 

Share this article :

+ komentar + 7 komentar

Anonim
11:49 PM

Patut di coba nih sob... siapa tahu bisa jadi jutawan beneran.. hehehehe

Iya mas bro... modal cuma 20rb ini. Monggo dilanjut..

Anonim
8:12 PM

Info yg sangat menarik, gan. terimakasih udh berbagi.

11:45 PM

sukeses selalu mas

@edy samsul
@MasChandra

Terima kasih telah sudi mampir di blog kurcaci pribumi yang kucel ini. Semoga sukses selalu menyertai anda semua. Amin..

3:36 PM

sepintas seperti Artikel Kontes SEO, benarkah ?

11:43 AM

apa mirip-mirip profitckick gitu ya masbro?

Posting Komentar