Pembayaran ke-2 dari PTC Clixsense

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi yang cerah,,,
Hari ini saya mendapat pembayaran ke 2 dari PTC Clixsense.
Lumayan buat numpukin pundi2 dollar di Paypal. Hingga saat ini Clixsense masih tetap eksis dan rajin membayar tepat waktu sesuai dengan jadwal. Ditambah lagi sekarang kita bisa menerima pembayaran seminggu 2 kali pada hari senin dan jum'at. Dan berikut Payment Proof yang sudah saya terima:

PEMBAYARAN PERTAMA



PEMBAYARAN KEDUA

Inti dari bermain Clixsense yang paling penting adalah Upgrade member untuk 1 tahun. Klo kita udah Upgrade penghasilan harian akan naik 4x lipat ketimbang yang biasa. Tapi itu tidak mutlak dilakukan, karena saya sendiri di Clixsense masih member Standard alias belum upgrade. Bukti Pembayaran di atas hanyalah sebagai motivasi bagi saya dalam bermain PTC ini dan juga bagi sobat2 yang ingin mencoba Clixsense.
Mungkin sobat ada yang tertarik dengan PTC yang satu ini, silahkan daftar melalui banner di bawah ini.

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

wah, selamat ya gan...
ane kapan yak dapat bayaran dri Clixsense...

silahkan kunjungi blog saya kawan!
http://aan-shared.blogspot.com

Makasih atas kunjungannya

Posting Komentar