Home » , » Pacar Gaston Hamil, Jupe Nyaris Akhiri Hidup

Pacar Gaston Hamil, Jupe Nyaris Akhiri Hidup




blogku-007 - Artis seksi Julia Perez ternyata sempat terpukul pasca perpisahan dengan Gaston Castano yang ia pacari selama 8 tahun. Efek dari perpisahan itu masih tetap terasa hingga berbulan-bulan pasca keduanya berpisah. Bahkan ketika Jupe tengah menjalani proses operasi untuk pengangkatan ovarium.

Setelah operasi, Jupe sempat membuka hape dan mengecek pesan yang ia terima. Saat itu ia mendapat pesan dari Gaston dan wanita yang saat ini menjadi kekasih Gaston.

"Itu adalah hantaman terbesar saat saya lagi berjuang. Aku bener-benar dikhianati sama orang yang aku cintai. Akhirnya ditelen aja," ucap Jupe ditemui di Anjungan Bengkulu, TMII, Jakarta Timur, Minggu (18/01).

 Mendapat pesan dari wanita yang menjadi kekasih baru Gaston dan meminta dirinya meninggalkan pria itu, Jupe tentu merasa sakit. Apalagi ketika perempuan itu mengatakan hampir memiliki anak dari pesepakbola asal Argentina tersebut.

"Satu titik mau mati, bayangin laki gua gitu. Tapi gue sadar kita nggak bisa hidup yang indah-indah saja. Kemarin gua kehilangan Papa itu bener-bener kejiwaannya kalau aku nggak kuat bisa gila," katanya.

Meski mendapat tekanan yang cukup berat dari mantan dan pacarnya, hal itu malah jadi motivasi Julia Perez. Ia bahkan memberikan selamat karena pacar Gaston tengah hamil.

"Aku nggak mau Gaston menang. Aku tunjukin ke dia, nih aku sembuh sekarang. Aku tunjukin ke dia sama tuh cewek, aku sembuh. Aku yakin pasti nanti ada laki-laki lain yang pasti lebih baik dari dia," tandasnya.

sumber: http://www.kapanlagi.com/
Share this article :

Poskan Komentar