Home » » Bisikan ‘Maut’ Bikin Pria Makin Garang

Bisikan ‘Maut’ Bikin Pria Makin Garang



Banyak yang berpikir penampilan fisik adalah faktor utama yang membuat hubungan seksual menarik. Padahal, kata-kata mesra yang sederhana juga cukup ampuh untuk membangkitkan gairah pasangan.

“Berbicara atau mendengar kata-kata erotis bisa merangsang transmisi dopamin, yang memainkan peran besar dalam rangsangan seksual,” kata Ian Kerner, PhD, penulis ‘Passionista’. “Kata-kata menggoda ini bisa meningkatkan intensitas emosional dan fisik.”

Selama ini, wanita cenderung tidak percaya diri mengumbar kalimat menggoda terhadap pasangannya. Khawatir membuat pasangan hilang rasa, mereka cenderung lebih memilih diam saat memulai gerakan mesra dengan suami.

Seperti dikutip dari laman Cosmopolitan, Logan Levkoff, PhD, seksolog asal New York City mencontohkan kalimat mesra yang bisa diumbar: “Aku datang.” Ia menyarankan pengucapan itu dengan intonasi menggoda seperti berbisik sambil melakukan gerakan mesra menuju pasangan.

Sementara Kerner menyarankan kalimat-kalimat jujur atas apa yang diinginkan dari pasangan. Menurutnya, pria merasa dihargai dengan kalimat seperti, “Aku suka kalau kamu … (sebut keinginan Anda).”

Kerner mengatasi, kemesraan verbal cukup ampuh untuk memaksimalkan kenikmatan seksual. “Ini seperti makan makanan lezat, berbicara tentang bagaimana lezatnya suatu menu istimewa melalui bagian tubuh pasangan. Ini juga bisa membuat fantasi bekerja,” ujarnya.

sumber: http://berita.suaramerdeka.com/entertainment/
Share this article :

Posting Komentar