Home » » Titik Sensitif Pembakar Gairah Wanita

Titik Sensitif Pembakar Gairah Wanita




TIDAK hanya area kewanitaan atau payudara saja Bagian sensitif wanita, Ada titik-titik lain yang bisa membuat wanita bergairah saat mendapat sentuhan.

Ketahui beberapa titik-titik tersebut dan arahkan pasangan agar menyentuhnya secara lembut untuk meningkatkan kualitas hubungan.

Rambut
Wanita memang sangat menyukai jika pasangan membelai rambut dengan lembut. Sentuhan hangat pada kepala dan rambut bisa menghilangkan stres dengan sangat efektif.

Tengkuk
Pada zaman Jepang kuno, bagian belakang leher wanita dianggap sangat menarik oleh pria. Karena bagian tersebut merupakan area erotis yang tidak tertutup kimono yang rumit. Saat ini area tengkuk sudah jarang dieksplorasi oleh kaum adam, padahal sentuhan dan ciuman di bagian tersebut sangat menggairahkan.

Punggung
Mayoritas wanita menyukai sentuhan di bagian punggung, apalagi jika disertai dengan gerakan mengusap yang lembut. Hal ini bisa sangat menenangkan sekaligus menggairahkan. Jadi, mengapa tidak memasukkan gerakan ini ke dalam rutinitas foreplay. Ciuman dan sentuhan pada punggung dengan lembut dan menggoda bisa membakar gairah wanita.

Daun telinga
Telinga adalah bagian paling erotis dari tubuh wanita. Sentuhan dan ciuman di telinga akan membuat gairah bercinta meningkat drastis. Apalagi jika hal itu disertai dengan bisikan kata-kata manis yang tulus dari pasangan.

sumber: http://berita.suaramerdeka.com/entertainment/
Share this article :

Posting Komentar