Home » , , » Dikalahkan Malaga, Barcelona Gagal Dekati Real Madrid

Dikalahkan Malaga, Barcelona Gagal Dekati Real Madrid




BARCELONA, blogku-007 – Hasil mengecewakan harus diterima Barcelona dalam lanjutan La Liga usai kalah tipis 0-1 kala menjamu Malaga di Camp Nou, Sabtu (21/2). Tampil dominan, Barcelona harus kalah melalui gol tunggal Malaga yang dicetak Juanmi pada menit ketujuh babak pertama.

Bermain di kandang sendiri, Barcelona dikejutkan Malaga pada menit ketujuh dan langsung berbuah gol yang dibuat oleh Juanmi. Diawali bola panjang dari Idriss Kameni mengarah ke pertahanan Barca dan gagal dihalau Dani Alves dengan sempurna. Hal itu langsung dimaksimalkan Juanmi guna membobol gawang Barcelona kawalan Claudio Bravo.

Tertinggal gol cepat, Barca berupaya membombardir pertahanan tim tamu namun selalu gagal karena Malaga langsung bertahan total, dengan menempatkan nyaris 10 pemain di dekat kotak penalti. Menit 33, umpan Ricardo Horta nyaris dikonversi menjadi gol kembali oleh Juanmin, dan untungnya, Bravo bisa menepis sepakan Juanmi.

Malaga punya peluang lagi di menit ke-37 lewat sepakan akrobatik Rosales Roberto tapi Bravo mampu mengamankannya. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Malaga di babak pertama. Di babak kedua Barca masih tetap kesulitan mengembangkan permainan.

Peluang yang membahayakan gawang Malaga baru tercipta di menit ke-86 ketika umpan terobosan Ivan Rakitic disambut sepakan Pedro Rodriguez, tapi masih menyamping di sisi gawang. Suarez punya kans di menit ke-91 tapi tembakan kerasnya masih tepat di pelukan Kameni.

Hingga peluit panjang wasit berbunyi, skor 1-0 tetap untuk kemenangan Malaga. Kekalahan kedua di kandang musim ini membuat Barca gagal menyalip Real Madrid di puncak klasemen.

Pasukan Luis Enrique masih tertahan di posisi kedua dengan selisih satu poin, yang mana bisa melebar andaikan Madrid mengalahkan Elche besok. Sementara itu tambahan tiga angka membuat Malaga kokoh di posisi ketujuh dengan 38 poin.


sumber: http://berita.suaramerdeka.com/bola/
Share this article :

Poskan Komentar