Home » » Aku nongol lagi

Aku nongol lagi

halo Sobat... Setelah sekian lama vakum, akhirnya nongol lagi disini. diblogku yang sederhana ini mungkin sudah menangis dan merintih karena sudah lama tak kusentuh.

Karena pekerjaan yang padat hingga aku melupakan blogku yang satu ini. Mudah-mudahan mulai hari ini dan seterusnya aku akan senantiasa setia mengisi blogku ini lagi dengan coretan-coretan yang mungkin sedikit ngawur dan tak teratur.

Terima kasih buat sobat semua yang masih setia mengunjungi blogku ini. Dan saya minta maaf yang sebesar-besarnya belum sempat mengunjungi blog sobat sekalian.

Salam dari kurcaci pribumi
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

1:47 AM

apa yg baru ni?

@ruben, kunjungi terus aja blog ini. Kalau gak ada yang baru brarti lagi males posting. wkkwkkkwwwwkk...

Posting Komentar